Pelatih Sebut Trilogi Edwards vs Usman Belum Tentu Terwujud


Pelatih Leon Edwards, Dave Lovell tak sepenuhnya yakin bahwa trilogi Edwards vs Kamaru Usman akan jadi duel berikutnya di UFC. Menurut Lovell tidak ada hal yang pasti dalam UFC meskipun duel ketiga Edwards vs Usman sudah langsung digaungkan seusai Edwards menang KO atas Usman.

"Bila memang naskahnya seperti itu, ayo lakukan. Namun kalian tidak akan pernah tahu bagaimana proses tersebut berjalan. Ada banyak perubahan dan kesepakatan di balik pintu." "Kita ada di sebuah permainan yang kotor, kalian harus paham bagaimana [UFC] memainkan kartu dan cara menjaga agar penonton tetap menaruh perhatian," ucap Lovell seperti dikutip dari MMA Fighting.

Menurut Lovell, UFC sedang memberikan jalan yang terbuka untuk Khamzat Chimaev menuju pertarungan puncak. Karena itu, Lovell meyakini Chimaev juga punya peluang yang sama untuk jadi lawan berikut bagi Edwards.

"Kalian tahu, saya tahu, bahwa UFC sedang mendorong Khamzat. Dia adalah sapi perah UFC berikutnya dan mereka membuatnya berada di jalur cepat." "Jadi dengar, tidak ada kesimpulan saat ini bahwa kami akan menghadapi Usman," kata Lovell.

Khamzat Chimaev adalah salah satu petarung pendatang baru yang menarik perhatian di UFC. Ia mampu meraih lima kemenangan di UFC dan kini rekor bertarungnya secara keseluruhan adalah 11-0. Di laga terakhir pada April lalu, Khamzat menang angka atas Gilbert Burns. Kemenangan itu sendiri jadi kali pertama Khamzat Chimaev gagal menaklukkan lawannya lewat KO/TKO atau submission.

Chimaev sendiri dijadwalkan menghadapi Nate Diaz pada 10 September mendatang.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jejak-jejak Kaki Dinosaurus Berusia 113 Juta Tahun Terlihat di Sungai yang Mengering

Adu Gengsi, Itsuki vs Heqin Bakal Sengit di ONE Fight Night 1

China Tes Covid Massal saat Cuaca 'Neraka', Warga Kesal Kepanasan