Kate Middleton Pakai Anting Mutiara Ratu Elizabeth II di Sandringham


Pangeran William dan Kate Middleton mengunjungi Sandringham, tanah milik pribadi Ratu Elizabeth II, Kamis 15 September 2022 ini untuk menyambut anggota masyarakat yang memberikan ucapan dula. Kate terlihat memberikan penghormatan yang menyentuh kepada mendiang nenek mertuanya dengan perhiasannya.

Wanita berusia 40 tahun itu mengenakan sepasang anting mutiara terkenal Ratu Elizabeth II dengan stud berlian saat dia melihat begitu banyak upeti bunga untuk Ratu, yang meninggal pada usia 96 pada 8 September 2022.

Meskipun terlihat menyerupai anting-anting kancing mutiara yang dikenakan mendiang Ratu hampir setiap hari, gaya ini - yang dikenal sebagai "Silver Jubilee Pearl Earrings," menurut The Court Jeweller - menampilkan stud berlian yang lebih besar dengan mutiara berbentuk tetesan air mata, berbeda dengan anting-anting mutiara bundar yang lebih besar yang biasa dikenakan Ratu Elizabeth.

Anting-anting itu dikenakan Ratu Elizabeth II selama Jubilee Perak pada tahun 1977, menurut Lauren Kiehna dari The Court Jewellery, dan Middleton meminjamnya saat perjalanan bersejarah ke Belanda 2016, perjalanan solo pertamanya ke luar negeri.

Bersamaan dengan mutiara yang bermakna, Putri Wales itu juga mengenakan liontin salib berlian dan mantel hitam panjang — pakaian yang dipesan lebih dahulu oleh Catherine Walker — yang dibiarkan tanpa kancing, memperlihatkan gaun hitam dengan rok midi panjang berlipit.

Ini bukan pertama kalinya selama masa berkabung kami melihat ibu tiga anak mengenakan mutiara Ratu - dia memakai salah satu bros berlian dan mutiara mendiang raja untuk prosesi kemarin ke pemakaman Ratu Elizabeth II, dan pada hari Selasa 13 September 2022 , dia mengenakan kalung tiga untai yang mungkin merupakan salah satu milik Ratu.

Anggota keluarga kerajaan lainnya, termasuk Permaisuri, Putri Anne, Meghan Markle dan Zara Tindall juga mengenakan perhiasan mutiara minggu lalu, yang sering dipakai selama masa berkabung kerajaan.

“Mutiara telah lama dikaitkan dengan kerajaan,” kataMaxwell Stone dari perhiasan terkemuka Inggris Steven Stone mengatakan kepada Page Six Style, menambahkan bahwa Putri Anne mengenakan sepasang anting-anting mutiara yang diberikan kepadanya oleh orang tuanya pada tahun 1960 untuk menemani perjalanan peti mati ibunya.  

Menyebutnya sebagai pilihan yang "sangat menghangatkan hati", Stone mengatakan anting-anting - yang dikenal sebagai Grima Pearl Earrings - "memiliki sejumlah besar sentimentalitas" saat dia memakainya ke pernikahannya tahun 1992 dan juga ke pemakaman ayahnya pada tahun 2021.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jejak-jejak Kaki Dinosaurus Berusia 113 Juta Tahun Terlihat di Sungai yang Mengering

Adu Gengsi, Itsuki vs Heqin Bakal Sengit di ONE Fight Night 1

China Tes Covid Massal saat Cuaca 'Neraka', Warga Kesal Kepanasan