Adu Gengsi, Itsuki vs Heqin Bakal Sengit di ONE Fight Night 1


ONE Fight Night 1: Moraes vs Johnson II bakal menandai pertarungan sengit antara atlet atomweight elite, Itsuki Hirata dan Lin Heqin, pada Sabtu pagi (27/8). Keduanya tengah mengemban misi untuk menembus peringkat lima besar divisi atomweight putri ONE Championship. Kedua petarung bertekad memberikan aksi meyakinkan di atas arena.

Kesungguhan itu pun ditunjukkan oleh sang atlet berjuluk "MMA Sister" pada sesi konferensi pers ONE Fight Night 1 yang dihelat pada Kamis (25/8). Heqin mengaku jika ia membawa semangat para pendukungnya di Tiongkok demi mengalahkan sang penantang dari Jepang.

"Saya merasa bangga dapat mewakili negara, dan saya sangat percaya diri bisa menang di laga ini. Saya akan membuatnya tertidur KO," ujar Heqin. Dalam kariernya di MMA, Heqin telah meraih 15 kemenangan dengan tujuh di antaranya diraih lewat KO/TKO. Di sisi lain, Itsuki adalah Judoka yang punya kemampuan ciamik dalam mengunci lawan.


Itsuki Hirata Sudah 'Move On'

Di sisi lain, Itsuki juga mengemban misi pribadi untuk bangkit dari kekalahan perdananya dalam MMA. Setelah meraih lima kemenangan beruntun, ia harus menelan pil pahit saat menghadapi atlet Malaysia Jihin Radzuan di ONE X pada Maret lalu.

"Saya telah mempersiapkan laga ini dengan berlatih di New York City, dan saya berlatih dengan sangat keras. Jadi saya sudah merelakan kekalahan yang lalu," ujar Itsuki. Lebih lanjut, atlet berjuluk 'Android' itu menyebut kalau kekalahan adalah hal lumrah di olahraga tarung.

Hal ini cukup kontras dengan reaksinya sesaat setelah dinyatakan kalah lewat penilaian juri. Itsuki sempat menangis dan terlihat memendam kekecewaan. "Kekecewaan itu menjadi pelajaran dalam karierku, karena itu saya berlatih lebih keras. Saya pun siap untuk laga ini," lanjutnya.

ONE Fight Night 1 akan tayang live pada Sabtu pagi mulai pukul 7.00 WIB dan dapat disaksikan lewat Vidio, Maxstream, netverse, dan Kaskus TV. Selain itu, Net TV akan menayangkan siaran tunda mulai pukul 22.30 WIB pada hari yang sama.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jejak-jejak Kaki Dinosaurus Berusia 113 Juta Tahun Terlihat di Sungai yang Mengering

China Tes Covid Massal saat Cuaca 'Neraka', Warga Kesal Kepanasan